Sabtu, 21 Mei 2011

Dokumen Konsultasi GEPENTA Pangkal Pinang Sumatera Selatan (Bp. Akbar)Tgl. 11 Mei 2011

Kamis, 12 Mei 2011
GEPENTA Pangkal Pinang
Kalau ada waktu saya mo studi banding ke sana
kantor nya dimana bung ?
GEPENTA Bekasi


Silahkan kami akan membantu !, lihat di blog GEPENTA Bekasi : http://gepentabekasi.blogspot.com
klik aza
Perumahan Taman Raya Blok B Bp. Junaedi, M.Si.Tambun Selatan Bekasi
GEPENTA Pangkal Pinang


taman raya, yang deket kampung utan ya ?
saya dulu pernah tinggal di kompas
GEPENTA Bekasi


iya betul pernah kesini ya
GEPENTA Pangkal Pinang


oo, saya tau, sebelaan dengan rs medika ya ?


betul


oke deh, insya Allah saya mampir


oke !


di album photo, saya melihat pria yang saya kenal


siapa


namanya wanda,
suwanda


iya betul


pada acara ikatan bidan bekasi dengan wakil bupati
wanda itu sebagai apa di dpk gepenta
GEPENTA Bekasi


SATGAS GEPENTA TAMBUN SELATAN


ooo
GEPENTA Pangkal Pinang
anggaran kegiatan sumber dari mana bung ?
GEPENTA Bekasi


BNK dan Sumbangan Lainnya
GEPENTA Pangkal Pinang


kalok dari pemda ada gak ?
GEPENTA Bekasi


BNK kan Pemda (SK BUPATI) masuk APBD
GEPENTA Pangkal Pinang


kalok boleh tau, berapa yang bnk bantu ke gepenta bekasi
sebagai masukan bagi kami tuk maju ke bnk
GEPENTA Bekasi


lihat saja SK Bupati di http://gepentabekasi.blogspot.com
Pokoknya setiap kegiatan pasti ada operasional dan honornya besarnya tergantung besar kecilnya kegiatan dan anggaran yang dibutuhkan
GEPENTA Pangkal Pinang


terima kasih bung, semoga gepenta semakin solid


Amin !


btw, saya chat dengan sapa ni
GEPENTA Bekasi


Saya Wakahumas Pak Zuraid !
GEPENTA Pangkal Pinang


oke, salam kenal pak zuraid, saya akbar, ketua dpk pangkalpinang bangka
GEPENTA Bekasi


Salam Kenal Juga pak !, ini memang tugas saya sebagai wakahumas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar