Jumat, 25 November 2011

3 PASANGAN CALON BUPATI BEKASI 2012-2017

GEPENTA-BEKASI-Kamis, 24 November 2011
 Pasangan Calon Bupati Bekasi Periode 2012-2017 Hari Ini Resmi Terdaftar Di KPUD Kabupaten Bekasi, yaitu :

Tanggal, 25 November 2011 Akan dilaksanakan Test Kesehatan di Rumah Sakit AD GATOT SOEBROTO Jakarta




SAJA
KEDUNGWARINGIN - Pada pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati, Kamis (24/11), KPU Kabupaten Bekasi kedatangan pasangan dari PKS, Sa'duddin dan Jamalul Lail Yunus.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati dengan jargon SAJA (Sa'duddin-Jamalul Lail Yunus) itu tiba di kantor KPU Kabupaten Bekasi sekitar pukul 13.00.

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran, pasangan SAJA kemudian menerima berita acara pendaftaran dari Ketua KPU Kabupaten Bekasi Adi Susila.





NERO
KEDUNGWARINGIN - Yang mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati, selanjutnya KPU Kabupaten Bekasi kedatangan pasangan koalisi Partai Golkar dan Partai Demokrat, Neneng Hasanah Yasin dan Rohim Mintareja.

Pasangan dengan jargon NERO (Neneng Hasanah Yasin-Rohim Mintareja) datang ke kantor KPU Kabupaten Bekasi sekitar pukul 16.30.

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran, Ketua Kabupaten Bekasi Adi Susila kemudian menyerahkan berita acara pendaftaran pada pasangan NERO.





DAHSYAT
KEDUNGWARINGIN - Pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati di hari terakhir (Kamis, 24/11), ditutup dengan kedatangan pasangan Darip Mulyana dan Jejen Sayuti.

Pasangan dengan jargon DAHSYAT (Darip Mulyana-Jejen Sayuti) tersebut tiba di kantor KPU Kabupaten Bekasi pukul 21.00. Dengan kedatangan pasangan itu, dipastikan untuk Pemilukada 2012 diikuti oleh tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Pasangan DAHSYAT datang ke kantor KPU Kabupaten Bekasi untuk menyerahkan formulir pendaftaran. Selanjutnya, pasangan tersebut menerima berita acara pendaftaran dari Ketua KPU Kabupaten Bekasi Adi Susila.



Sumber Berita KPUD-BEKASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar