Kamis, 13 Juni 2013

SOSIALISASI DAN KAMPANYE ANTI NARKOBA

Badan Narkotika Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkisme, menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba Maret 2013. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa se-Kecamatan Tambun Selatan. Kegiatan dalam rangka pelaksanaan UU No.35 Th 2009 Tentang Narkotika tersebut juga dihadiri oleh salah satu Artis Ibu Kota PONG HARDJATMO.
Bintang Tamu Artis Ibu Kota Pong Hardjatmo
Dalam sambutannya Ketua BNK Bekasi H. ROHIM MINTAREJA, mengharapkan seluruh peserta yang hadir bisa mengambil peran sesuai dengan kemampuan masing-masing untuk bisa ikut andil secara aktif ditengah masyarakat dalam rangka meminimalisir peredaran gelap Narkoba ditengah masyarakat khususnya Kabupaten Bekasi.
Ketua GEPENTA Mendampingi Ketua BNK (H. Rohim Mintareja)
Kegiatan tersebut adalah pelaksanaan Program Kerja Badan Narkotika Kabupaten Bekasi. Ketua Badan Narkotika yang juga Wakil Bupati Bekasi H. ROHIM MINTAREJA, menggandeng sejumlah Oragnisasi Masyarakat salah satunya DPK GEPENTA untuk melaksanakan kegiatan rutin yang merupakan Program Kerja BNK.

Pong Hardjatmo yang dikenal sebagai salah satu artis yang konsen dalam menyuarakan kepentingan masyarakat kecil juga ikut mengambil perannya mengajak semua peserta yang hadir untuk bersama-sama berjuang agar anak cucu kita terhindar dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba





Red. Humas GEPENTA 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar